memilih kriteria kontak lensa yang baik

memilih kriteria kontak lensa yang baik

Lensa mata, Lensa kontak, kontak lens atau softlens tidak lagi satu cara yang diperlukan untuk membantu mata yang miopi saja. Lensa kontak telah menjadi bagian dari tren kecantikan dan gaya hidup masa ini. Tidak heran begitu banyak wanita dan pria yang memiliki penglihatan normal, menggunakan lensa kontak untuk kebutuhan penampilan mereka. Selain itu, karena lensa kontak memiliki warna dan motif yang lucu dan berwarna – warni. Namun, Anda harus memilih lensa kontak yang tepat dengan kriteria yang baik, dengan tujuan menjaga kesehatan mata Anda. Berikut Sharing di Sini Kriteria Lensa Kontak yang Baik.

Mampu memberikan oksigen

Lensa kontak  yang baik adalah lensa kontak yang mampu memberikan oksigen ke mata Anda. Dan tahukah Anda jika mata membutuhkan oksigen untuk mempertahankan efektivitas fungsinya, terutama kornea. Karena itu, pastikan bahwa Anda memilih lensa kontak yang mampu memberikan oksigen ke mata, sehingga mata akan tetap sehat, lembab dan bercahaya.

Memiliki kelembaban yang baik

Lensa kontak  yang baik adalah lensa kontak yang memiliki kelembaban cukup. Semakin tinggi kadar air yang terkandung dalam lensa kontak, semakin baik untuk menjaga mata Anda dari kekeringan, iritasi, kemerahan atau yang benar-benar dapat merusak keindahan mata Anda. lensa kontak dengan kelembaban tinggi biasanya terbuat dari silikon-hidrogel lembut dan ringan di mata.

ragam pilihan warna lensa kontak

ragam pilihan warna lensa kontak

Berwarna alami

Jika Anda memilih Lensa kontak  untuk penampilan yang lebih menarik, pilih lensa kontak dengan warna natural. Lensa kontak dengan warna alami seperti warna coklat muda, coklat tua, hitam, biru muda, biru tua, hijau muda, abu-abu atau sesuaikan dengan warna mata asli Anda sehingga mempertegas keindahan mata Anda dan mendukung riasan mata. Menyesuaikan warna lensa kontak dapat dicocok dengan warna rambut, riasan mata dan baju yang Anda kenakan; usahakan warna netral atau senada.

Memiliki bentuk yang sesuai dengan mata

Lensa kontak juga memiliki berbagai macam bentuk dan desain, mengikuti tren fashion masa kini. Sebaiknya, pilihlah lensa kontak dengan bentuk yang paling tepat dengan mata Anda, yakni besarnya kornea atau bola mata Anda. Lensa mata juga dapat berfungsi dalam membantu Anda untuk menampilkan mata agar terlihat lebih besar.

Aman untuk Mata

Perhatikan tanggal kadaluarsa lensa kontak yang ada pada kemasan, perhatikan  aturan pakainya, termasuk durasi/periode lamanya aman untuk dipakai. Jaga kebersihan tangan ketika Anda akan mengaplikasikan ke mata, serta merawat kontak lensa ketika dilepas dari mata, dengan merendam pada cairan khusus, agar selalu steril dan terhindar dari kuman bakteri. dengan  Perhatikan juga pembuatan bahan soft lens yang telah Anda pilih. Lensa mata yang aman biasanya terbuat dari bahan alami seperti konten hidrogel yang aman untuk digunakan.

Agar lebih percaya diri, nyaman dan mata sehat, baca petunjuk cara pemakaian dan perawatan Softlens.[e_SdS]

 

 

Keywords:

  • warna lensa mata yang baguS
  • warna lensa mata
  • lensa mata
  • warna kontak lens yang bagus
  • macam macam lensa mata
  • contact lens yang bagus
  • warna warna kontak lens
  • macam-macam lensa mata
  • kontak lensa mata yg asli
  • lensa mata lucu