Buah strawberry adalah buah musiman. Strawberry adalah pilihan terbaik karena mereka kaya akan vitamin dan mineral, rendah kalori, dan banyak tersedia selama musimnya.

Mengapa begitu? Berikut Sharing Di Sini akan memberikan beberapa khasiat jika Anda memakan si buah merah yang cantik nan kaya manfaat ini.

* Buah Strawberry penuh akan kandungan antioksidan. Strawberry sempurna untuk mengendalikan penyakit jantung, kanker, dan menunda penuaan. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa kadar antioksidan yang tinggi dalam strawberry dapat membantu menetralkan efek negatif radikal bebas dalam sistem anda. Antioksidan juga dikenal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu menjaga dari penyakit seperti pilek dan flu.

* Strawberry  kaya akan kalium, mineral yang membantu mengatur elektrolit dalam tubuh Anda, menurunkan risiko serangan jantung dan stroke. Mereka juga mengandung folat, bahan utama dalam pembuatan sel darah merah.

* Buah merah yang cantik ini juga merupakan sumber yang kaya vitamin C dan mengandung lebih banyak vitamin ini dari buah jeruk. Hal ini bermanfaat dalam melawan beberapa bentuk kanker dan juga membantu dalam mengurangi kolesterol jahat. Strawberry mengandung B2, B5, B6, vitamin K, tembaga, dan magnesium. Mereka juga mengandung asam lemak omega dan serat penting.

* Strawberry juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi Anda. Asam dalam buah dikatakan untuk membantu menghilangkan noda dari gigi. Potong satu setengah, dan gosokkan pada gigi dan gusi. Ini menghilangkan karang gigi dan memperkuat dan menyembuhkan gusi.  Biarkan jus strawberry jadi tetap dalam mulut Anda jadi gigi Anda terkena strawberry untuk beberapa detik dan kemudian berkumur dengan air hangat.

* Meskipun Anda mencampur buah strawberry dengan menambahkannya dalam sejumlah makanan matang, untuk mendapatkan manfaat yang paling bagus buah strawberry lebih baik dimakan mentah. Bila ditambahkan dengan sereal pagi Anda akan memberikan dorongan energi untuk hari.

* Strawberry adalah makanan yang sempurna untuk menambah diet Anda karena mereka hampir bebas lemak. Studi menunjukkan bahwa satu cangkir strawberry hanya mengandung 0,6 gram lemak. Selanjutnya, mereka dapat merangsang metabolisme dan menekan nafsu makan Anda. Mereka juga dapat membantu menjaga hormon Anda mengurangi berat badan-berfungsi dengan baik.

Nah, manfaat dari memakan buah strawberry ternyata banyak, mungkin dapat Anda sisipkan dalam menu harian Anda. Hari ini saya mencoba membuat jus strawberry dan salad strawberry.