Anda mendapati cincin kuning pada porselen wc/toilet Anda? Atau karat yang susah dihilangkan di bagian keramik/porselen kamar mandi, dapur dan wastafel?

membersihkan toilet dengan batu apung

membersihkan toilet dengan batu apung

Jangan khawatir, berikut Sharing di Sini punya solusi Menghapus noda karat (kerak) porselen toilet dengan piranti batu apung, agar bersih dan berkilau kembali.

Pertama, rendam batu apung pada air hangat. Kemudian, dengan menggunakan sarung tangan karet, mulailah menggosok karat pada objek (noda kuning membandel yang biasanya melingkar di sekitar lubang WC, karat kuning pada keramik kamar mandi, wastafel). Pastikan permukaan obyek yang akan digosok dan batu apung dalam kondisi basah untuk menghindari menggores/mengikis porselen/keramik. Setelah terlihat noda mulai luntur dan hilang, siram toilet. Dan…. hasilnya dapat Anda lihat, WC dan toilet bebas karat noda kuning dan berkilau kembali.

karat kuning di toilet - hasil setelah dibersihkan dengan batu apung

karat kuning di toilet – hasil setelah dibersihkan dengan batu apung

Anda dapat menggunakan trik ini pada peralatan porselen lain di sekitar rumah. Pastikan Anda menerapkannya terutama hanya untuk noda membandel / kerak kuning sehingga permukaan perselen tetap utuh. Nah, ternyata manfaat batu apung selain mengangkat kulit mati dan daki pada kaki kita, juga mampu mengangkat kotoran dan kerak membandel pada porselen. Yuk, kita terapkan.. cara pembersih alami ini tanpa bahan kimia keras.  [e_SdS]

 

Semoga bermanfaat

Keywords:

  • resep cara mengkilapkan batu cincin
  • cara mengkilapkan batu akik
  • cara mengkilapkan batu akik rumah
  • batu apung pembersih keramik