memberi pujian kepada wanita

memberi pujian kepada wanita

Jika Anda saat ini sedang naksir wanita pasti akan sangat bahagia jika wanita pujaan akhirnya jatuh hati dengan Anda. Namun jika hal itu tidak terjadi, maka Anda sebagai pria yang harus berusaha agar wanita itu tertarik pada Anda dan jatuh cinta dengan Anda, tentu dengan cara yang alami, elegan dan tanpa dukun tentunya. Ada beberapa cara yang bisa pria lakukan untuk membuat wanita pujaannya jatuh cinta padanya. Apa sajakah itu? Berikut Sharing di Sini Cara Agar Wanita Pujaan Jatuh Cinta Pada Pria.

1. Tunjukkan kebaikan Anda dan bersikap gentleman

Di hadapan wanita pujaan Anda, bersikaplah baik. Wanita sangat menyukai pria yang dapat bersikap lembut dan mengharagainya sebagai seorang wanita. Wanita sangat mengapresiasi jika dia selalu Anda selalu bersikap baik padanya. Misal: tidak berbicara dengan nada kasar, mengalah/memberikan tempat duduk saat Anda dan dia sedang menunggu di bus/airport, menawarkan bantuan ketika ia sedang punya masalah/ membutuhkannya, mentraktirnya saat makan, dll.

2. Tunjukkan kelebihan Anda

Saat bersamanya, berusahalah untuk menunjukkan keahlian Anda. Biasanya, wanita penyukai pria yang ahli dalam bidang tertentu. Syukur-syukur, Anda ahli dalam segala hal yang baik, wah…..pasti si dia makin terpana.

3. Tidak sombong / berlebihan berbicara

Wanita menyukai pria yang tidak berlebihan saat bicara (tidak cerewet dan sombong). Jika belum jadi apa-apanya saja, Anda sudah cerewet mengaturnya, pasti si Dia malas dekat-dekat dengan Anda.

4. Bersih dan natural

Wanita sangat mendamba pria yang memperhatikan kebersihan (badannya), wangi alias tidak bau badan. Tidak perlu berlebihan memakai parfum atau bergaya aneh untuk menarik perhatiannya, yang terpenting tunjukkan bahwa Anda adalah orang yang bersih dan tidak jorok. Misal: kebersihan gigi, jangan sampai saat bersamanya, Anda bau mulut, giginya kotor, atau bau tidak sedap karena Anda jarang mandi dan jarang ganti baju, dll.

4.  Pintar dan Menyenangkan

Wanita juga sangat menyukai bersama pria yang dapat mencairkan suasana saat bersamanya, menghiburnya dengan saling mengobrol yang membuatnya selalu tertawa bahagia,  teman bicara yang tak hanya pintar, namun juga nyaman, kreatif dan nyambung saat diajak berkomunikasi.

5. Tunjukkan perhatian dan sikap spesial kepadanya

Berlaku hangat, penuh perhatian dengan memeperlakukannya sebagai seorang yang spesial tentu membuat si dia merasa lebih bahagia, nyaman dan membuat kehidupannya lebih berarti dengan kehadiran Anda dalam kehidupannya. Wanita mana sih yang tidak suka dimanjakan oleh pria. Misalnya: bersedia menemaninya saat dia membutuhkan seorang teman ke perpustakaan, menemaninya mencari sesuatu di toko buku, peduli dengan semua kesulitan yang sedang melandanya, memberinya kado ultah, memeberinya bunga dll.

6. Intropeksi diri dan ubah kebiasaan buruk

Agar wanita pujaan datang atau merespons “sikap baik” Anda, tidak ada salahnya Anda intropeksi diri atas sikap Anda yang dipandang kurang sesuai atau buruk untuk seorang pria di mata wanita. Segera ubah atau paling tidak menjaga perilaku buruk Anda itu yang kemudian perlahan Anda tinggalkan. Misalnya: suka mengupil di tempat umum, suka garuk-garuk kepala di hadapan orang, kurang merawat kebersihan badan, suka berbicara jorok, suka mabuk-mabukan, kurang tekun beribadah, suka bicara kasar, perokok dll.

7. Berikan pujian padanya

Wanita paling suka dipuji. Walaupun terkadang terkesan gombal, namun kaum wanita sebenarnya memang suka dipuji dan tentu pujian Anda membuatnya bahagia (ge-er). Jika Anda malu, atau takut membuatnya malu dipuji dihadapan banyak orang, lontarkan pujian saat Anda hanya bersamanya. Misal: kamu ternyata selain cantik juga rajin ya.., Kamu bukan saja cantik tapi juga pintar.., Aku suka caramu saat presentasi tadi sangat memukau ditambah lagi kamu memang cantik…, Kamu bukan saja cantik ternyata pandai memasak juga ya…dll.

Namun sebelum Anda  beraksi membuatnya terpana, pastikan dahulu apakah ada potensi bagi si Dia untuk benar-benar tertarik kepada Anda. Jika responsnya pun sudah tidak ada untuk Anda, dia tidak tertarik untuk dekat dengan Anda atau didekati Anda, lebih baik Anda mundur teratur agar tidak mengejar-ngejarnya. Perlu diketahui, wanita juga sangat tidak menyukai jika ada yang mengejar-ngejarnya, padahal si wanita sudah menunjukkan sinyal bahwa dia tidak menyukai si pria. Jika Anda tidak mengerti juga, maka bersiap-siaplah ditolak mentah-mentah alias cinta Anda bertepuk sebelah tangan.[e_SdS]

Keywords:

  • tips menjadi pria pujaan wanita
  • cara pintar berbicara dengan wanita
  • cara membuat wanita tertarik pada pria jelek
  • cara bersikap dewasa di depan wanita
  • cara memperhatikan wanita
  • lontol gedeku jadi pujaan wanita
  • yang perlu dilakukan pria untuk mendapatkan cinta pujaannya
  • cara agar cewek datang mengejar cinta kita
  • cara agar bisa dekat dgn wanita pujaan
  • apa yang bisa kita lakukan supaya puja an hati suka sama kita