Makanan Berikut Ternyata Bantu Bakar Lemak Ingin sehat dan atletis? Terapkan pola makan yang sehat dan berolahraga teratur. Berikut Sharing di Sini beberapa makanan yang tidak anda sangka, ternyata aktif membakar lemak.

 

Kopi

kopi

kopi

Setengah jam sebelum latihan / berolahraga tidak ada salahnya Anda ngopi-ngopi dulu lho. Mengapa? Ternyata kafein dapat meningkatkan daya tahan atletik. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa kafein juga meningkatkan tingkat metabolisme. Hasilnya? Sebuah latihan yang lebih baik dan peningkatan lemak yang terbakar pasca-latihan.

 

Green tea

teh hijau

teh hijau

Sebuah studi yang diterbitkan dalam European Journal of Clinical Nutrition menemukan secangkir teh hijau pada saat makan hingga dua jam setelah makan aktif meningkatkan pemecahan lemak hingga sepertiganya.

 

Fish Oil

minyak ikan

minyak ikan

Sebuah Journal baru-baru ini Science Internasional studi Sports Nutrition mengambil suplemen minyak ikan selama enam minggu (800mg DHA per hari, 1.600 mg per hari EPA), hasilnya secara signifikan meningkatkan massa ramping dan penurunan massa lemak. Namun sebelum mengonsumsi minyak ikan, pastikan untuk membeli yang berkualitas baik dan masih dalam kemasan yang utuh sehingga terjamin kualitasnya, tidak/belum teroksidasi.

 

Yoghurt

yoghurt

yoghurt

Para peneliti dari University of Tennessee menemukan bahwa orang dewasa yang makan tiga porsi yoghurt akan bebas lemak sehari. Dan jika dikonsumsi sebagai bagian dari diet rendah kalori maka hasilnya kurang lebih kehilangan berat badan 22% atau kurang lebih 81% memotong lemak perut. Pemakan yoghurt juga mempertahankan massa otot dua kali lebih efektif.

 

Cabai rawit

lombok rawit

lombok rawit

Para peneliti dari Purdue University di Amerika Serikat menemukan bahwa hanya menambahkan setengah sendok teh cabai rawit panas meningkatkan pembakaran kalori setelah makan. Selain itu, juga mengurangi keinginan untuk makan manis, makanan asin atau berlemak. [e_SdS]