sixpack abs

sixpack abs

Perut sixpack tidak datang begitu saja. Tidak cukup dengan olahraga dan latihan teratur, namun Anda juga perlu menerapkan gaya hidup dan kebiasaan yang akan mendukung pembentukan perut sixpack Anda. Berikut Sharing di Sini Kebiasaan baik (selain berolahraga)  yang akan membantu Anda membentuk perut sixpack lebih cepat:

Mulailah pagi Anda dengan air
Minum air setelah bangun tidur setidaknya 2 gelas air. Sebuah penelitian baru menemukan bahwa minum air setelah bangun tidur dapat meningkatkan metabolisme sebesar 24% untuk 90 menit berikutnya. Selain itu, sel-sel otot tumbuh lebih cepat ketika mereka terhidrasi dengan baik. Konsumsi air yang cukup per hari dianjurkan untuk membantu membentuk perut sixpack Anda.

Kombinasikan protein dan karbohidrat
Bahkan karbohidrat dapat disimpan jadi lemak yang bisa menutupi otot perut Anda, menjaga tubuh Anda membutuhkan karbohidrat untuk energi. Jika dikombinasikan dengan protein, karbohidrat dapat membantu untuk membangun otot, terutama jika Anda menggabungkan kedua sebelum dan sesudah latihan. Otot lebih banyak lemak yang hilang.

Makan siang yang sehat
Hindari makanan cepat saji dan minuman ringan. Makanan ini hanya akan membuat Anda tumbuh lemak dan menghambat pembentukan perut sixpack Anda. Untuk menu sehat Anda dapat mencoba beberapa menu berikut:

1. Sebuah apel dan keju untuk snack pagi Anda.
Makan karbohidrat kompleks seperti gandum utuh, oatmeal, beras merah. Makanan ini mengandung lebih banyak serat dan dapat menunda rasa lapar lebih lama. Dan dilengkapi dengan makanan tinggi protein seperti ayam, tuna, kacang atau kedelai olahan.

2. Anda dapat menambahkan protein shake ke dalam snack sore Anda.
Dengan menu makan siang sehat setiap hari akan membuat Anda jauh lebih penuh dan puas. Selain itu, Anda juga mendapatkan nutrisi tubuh Anda cukup untuk bergerak.

Tidur yang cukup
Terapkan kebiasaan tidur yang cukup untuk mendapatkan perut six pack Anda. Tubuh membutuhkan 7-8 jam tidur untuk pembentukan fasa dan pemulihan otot. Studi mengatakan, jika Anda kurang tidur selama 3 hari berturut-turut dapat menyebabkan sel-sel otot Anda menjadi resisten terhadap hormon insulin. Hal ini menyebabkan akumulasi lemak di sekitar perut Anda dengan metabolisme yang lambat, peningkatan nafsu makan dan menurunkan jumlah kalori yang terbakar.[e_SdS]

Keywords:

  • sispek
  • faktor pendukung perut sixpack