Untuk kesekian kalinya, sebuah iPhone meledak dengan tiba-tiba. Berita kecelakaan iPhone meledak ini terjadi di New York, Amerika Serikat.

Shibani Bhujle, seorang wanita yang tinggal di New York tiba-tiba mencium bau menyengat dari perangkat iPhone-nya. Ketika dia akan mengambilnya, Bhujle merasakan iPhone yang dipegangnya terasa panas. Merasakan hal yang tidak wajar, dia segera mematikan iPhone-nya.

Namun ternyata mematikan telepon tidak menghasilkan apa-apa. iPhone yang dimilikinya tetap menjadi semakin panas dan mengeluarkan bau terbakar. Tidak lama kemudian iPhone-nya tampak hangus.

Bhujle kemudian membawa iPhone itu ke Apple store di New York, namun Apple tidak memberinya pengganti sebagai garansi. Apple menyebutkan bahwa batere yang dipakai tidak asli dari produk Apple.

Kecelakaan melelehnya batere ini tidak terjadi sekali. Pada tahun 2011, sebuah iPhone terbakar karena batere yang meleleh dan menyebabkan penerbangan tertunda. Tahun lalu sebuah smartphone Motorola juga mengalami hal yang sama, batere terbakar dan hampir mengakibatkan cedera pemiliknya karena disimpan di celana ketika mengikuti konferensi DefCon di Las Vegas.