minyak peppermint

minyak peppermint

[Sharing di Sini] — Minyak peppermint adalah minyak aromatik serbaguna banyak digunakan untuk berbagai penyakit, termasuk gangguan pencernaan, sakit kepala, dan nyeri otot. Minyak peppermint biasanya ditemukan dalam permen, obat kumur, balsem dan banyak produk lainnya. minyak peppermint adalah pembersih kuat yang berasal dari tanaman yang berasal dari Eropa dan telah populer  selama berabad-abad sebelum digunakan seperti saat ini oleh komunitas ilmiah dan medis.

Minyak peppermint mengandung vitamin A dan C, asam lemak, dan mineral, tetapi komponen utama adalah mentol, yang memberikan aroma mint terkenal dan sensasi pendinginan. Minyak peppermint organik adalah manfaat khusus untuk pembersihan sistem paru-paru dan pernapasan atas dan orang-orang yang menderita penyakit yang berhubungan dengan saluran pernapasan.

Tindakan ekspektoran minyak peppermint dapat membantu gejala  pernapasan tersumbat bagian atas yang mungkin berasal dari alergi, asma, pilek, flu, bronchitis, dan sejenisnya. Untuk alasan ini, sering kali bahan dalam balm pembersihan paru terapi yang digosokkan pada dada. Hal ini memungkinkan untuk uap yang akan dihirup hampir secara langsung melalui saluran hidung dan melancarkan hidung yang tersumbat. Tidak seperti resep obat-obat kimiawi lain, minyak peppermint tidak terkait dengan mengantuk atau umum lainnya efek samping yang merugikan. Peppermint tinggi di banyak nutrisi termasuk fosfor, magnesium, kalium, dan kalsium. Komponen-komponen ini bermanfaat bagi sistem dalam tubuh kita. Penyakit seringkali berasal dari invasi kuman, mikroba, racun, dan penyakit lainnya dalam tubuh kita.

Penelitian di Jerman Universitas Ulm Departemen Otorhinolaryngology, melakukan penelitian untuk menentukan dampak menghirup menthol yang berbahan dasar peppermint.  Hasilnya meskipun menghirup mentol menghasilkan sensasi dingin, peneliti tidak mencatat adanya perubahan suhu hidung setelah menghirup mentol. Menthol merangsang reseptor dingin dan hanya memberikan perasaan, melegakan hidung yang tersumbat dan saluran pernapasan yang sesak, namun tidak mempengaruhi suhu badan/merubah menjadi panas/dingin. 16 dari 18 peserta penelitian melaporkan peningkatan pernapasan lancar pada hidungnya setelah inhalasi mentol.

steem inhaler with peppermint

steem inhaler with peppermint

Nah, jadi tidak ada salahnya siapkan minyak peppermint sebagai persediaan di kotak obat Anda. Jika Anda dan keluarga terhinggapi hidung tersumbat dan gejala flu, buat aromaterapi di rumah dengan minyak peppermint, pasti sangat berkasiat melegakan pernapasan Anda.[e_SdS]

 

Keywords:

  • balsam yang mengandung mint
  • efek menghirup aroma mint
  • efek menghirup aroma mint ke paru-paru