Kita semua ingin mengetahui lebih banyak tentang penurunan berat badan. Ada diet penurunan berat badan dan banyak program yang tersedia untuk Anda. Anda dapat mengikuti program diet yang terencana sesuai program diet yang banyak ditawarkan. Namun, ada beberapa orang yang tidak bisa mengikuti diet ketat untuk menurunkan berat badan.

Jadi, jika Anda tidak bisa mengikuti program diet yang banyak ditawarkan , Anda dapat memasukkan beberapa makanan penurunan berat badan yang dapat membakar lemak tubuh dan membantu Anda mendapatkan kembali bentuk tubuh ideal Anda . Beberapa makanan tersebut dapat Anda masukkan ke dalam menu makan harian Anda. Makanan penurunan berat badan banyak terkandung dalam buah – buahan dan sayuran segar seperti sayuran hijau, buah jeruk, biji-bijian dan sereal.

Namun, ada makanan yang dapat membantu membakar lemak tubuh dan makanan tersebut akan membuat anda terkejut karena Anda tidak menyangka apabila makanan – makanan tersebut dapat membakar lemak tubuh.Semisal cokelat, Anda pasti berpikir bahwa memakan cokelat akan meningkatkan berat badan. Tapi ternyata tidak jika Anda mengkonsumsinya dalam jumlah sedang malah dapat membantu Anda menurunkan beberapa lemak tubuh.

 

Berikut makanan yang bisa menurunkan berat badan versi Sharing Di Sana

Dark Cokelat
Dark chocolate dapat meningkatkan metabolisme tubuh, membakar kalori dan lemak dari tubuh. Pastikan Anda mengkonsumsi dalam jumlah sedang.

Bir
Minuman bir dalam keadaan dingin dan jika Anda mengkonsumsi dengan keadaan mabuk sedang, dapat membatu Anda menurunkan berat badan.

Kentang
Sayuran ini kaya serat makanan . Jika Anda memakannya , kentang ini dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Daging sapi
Steak T bone dapat menyebabkan penambahan berat badan. Namun, daging sapi tanpa lemak dapat membantu penurunan berat badan. Hal ini karena, daging tanpa lemak rendah kalori dan lemak jenuh. Daging sapi panggang adalah hidangan terbaik untuk menurunkan berat badan.

Buah Raspberry

Buah manis dan berasa asam serta berwarna merah ini membantu menurunkan berat badan. Keton raspberry yang berupa enzim dalam buah, ekstraknya akan memecah timbunan lemak dari tubuh dan akan membakar lemak tubuh.

Vodka
Kaget? Minuman keras seperti vodka, brandy, rum atau tequila jika dikonsumsi dalam jumlah sedang dapat membantu penurunan berat badan. Vodka mengurangi kemungkinan mendapatkan lemak visceral, atau lemak perut. Jika diikuti dengan diet lemak sehat dan rendah, vodka dapat membantu mengurangi berat badan.

Jahe

Jahe si kecil ini memiliki banyak manfaat kesehatan. Selain menyembuhkan dari kedinginan dan batuk, jahe mengurangi trigliserida dan tingkat kolesterol yang baik untuk jantung dan tubuh. Hal ini meningkatkan metabolisme tubuh dan dianggap sebagai salah satu makanan super top untuk menurunkan berat badan.

Pisang
Ada banyak mitos yang terkait dengan pisang. Nah, makanan ini ternyata membantu dalam penurunan berat badan. Hanya dengan memakan dua buah pisang untuk sarapan atau dimakan tiap hari. Pisang memiliki zat tepung resisten (karbohidrat tidak larut) yang membakar lemak tubuh.

Yoghurt Yunani

Yoghurt adalah salah satu makanan yang dikonsumsi untuk menurunkan berat badan. Selain yoghurt rendah lemak, yoghurt Yunani juga menguntungkan. Yunani yoghurt rendah kalori namun kaya vitamin dan nutrisi.

Beetroot
Sayuran merah jika dikonsumsi mentah atau dicampur ke dalam jus dapat menurunkan berat badan.

Biji Rami  (Flaxseed)
Biji rami adalah makanan yang sangat populer dalam membantu menurunkan berat badan. Biji rami ini memiliki serat larut lemak dan sehat buat tubuh. Biji rami sangat rendah karbohidrat dan Anda dapat menaburkan di atas salad atau ditambahkan dalam gravies.

Keywords:

  • cara mengecilkan bayi dalam kandungan
  • makanan yang bisa menurunkan berat badan janin
  • cara menurunkan berat badan bayi dalam kandungan
  • cara mengurangi berat badan janin dalam kandungan
  • cara mengecilkan bayi besar dalam kandungan
  • cara menurunkan berat janin berlebih
  • cara menurunkan berat badan janin
  • cara menurunkan berat bayi dalam kandungan
  • cara mengecilkan anak yg masih dalam perut
  • buah yg bisa mengurangi berat badan ba